🏆NAM DA REUM AWARDS🏆

Penghargaan yang didapat oleh Na Da Reum :

01. Menang dalam kategori 'Best Young Actor' (Pinocchio) di 4th APAN Star Awards 2015.

02. Menang dalam kategori 'Best Young Actor' (The King in Love) di 36th MBC Drama Awards 2017.

03. Masuk nominasi dalam kategori 'Youth Acting Award' (While You were Sleeping) di 25th SBS Drama Awards 2017.

04. Menang dalam kategori 'Teenager Award' (Radio Romance) di 32nd KBS Drama Awards 2018.
"Terima kasih.
(Thank you)
Aku tidak menyangka aku akan memenangi anugerah ini.
(I didn't know I'd win this award)
Kami syuting drama ini saat cuaca dingin.
(We shot this drama when the weather was cold)
Jadi, aku berterima kasih kepada para kru, aktor dan aktris yang bekerja sangat keras di udara yang dingin.
(So I'd like to thank the staff, actors and actresses for working so hard in the cold)
Dan pada kesempatan ini, aku ingin berterima kasih kepada banyak orang yang mendukungku.
(And I'd like to take this opportunity to thank the many people who support me)
Perjalananku masih panjang, tapi aku akan menjadi aktor yang selalu mengusahakan yang terbaik.
(I still have a long way to go, but I'll be an actor who always tries his best)
Selamat tahun baru, semuanya. Terima kasih."
(Happy New Year, everyone. Thank you)

05. Menang di Brand of the Year Korea 2018.

Comments

Popular posts from this blog

🎬 KMOVIE : THE WAY HOME (2002)

✔FAKTA-FAKTA TENTANG SONG KANG

WE ❤ FRIENDSHIP : LEE MIN HO, KIM BUM & JUNG IL WOO