✔FAKTA-FAKTA TENTANG CHA EUN WOO

Fakta-fakta tentang Cha Eun Woo :

Drama & film yang dibintanginya👇 :

Penghargaan-penghargaan yang diperolehnya👇 :

Eun Woo pernah muncul di acara The Golden Bell Challenge, di situ terlihat jelas bahwa ia seorang polymath.

Cha Eun woo pernah satu kali tampil di acara tersebut dan maju sampai pertanyaan nomor 37.

Cha Eun woo ingin meningkatkan keterampilannya bermain piano🎹

Cha Eun woo sangat suka memeriksa latar belakang📖 orang-orang yang bekerja dengannya.
Dalam acara Radio Star ep. 567, Cha Eun woo ditanyai mengenai dirinya yang selalu meneliti dan mempelajari para tamu lain.
Cha Eun woo, "Karena aku berpikir aku tidak pandai melucu, kupikir sebaiknya aku mengetahui bahan pembicaraannya. Karena itu sebelum datang ke studio, aku bertanya siapa tamu lain hari ini."
Di acara Knowing Brothers ep. 137, Cha Eun woo juga menjelaskan mengapa ia suka memeriksa latar belakang orang-orang yang bekerja dengannya.
Jawab Eun woo, "Aku harus tahu sesuatu tentangmu untuk bisa berbicara."

Bagian tubuh yang paling Cha Eun woo suka adalah matanya👀

Saat diwawancarai oleh Late Night E News (ep.89) apakah ada peran yang ingin ia mainkan, Cha Eun woo menjawab, "Aku mau memainkan berbagai peran. Aku mau membintangi drama sejarah. Jika memilihku untuk drama sejarah, aku akan sangat berterima kasih."
Eh, ternyata kesampaian juga keinginan Cha Eun woo untuk bermain dalam drama sejarah.
Ia bermain dalam drama sejarah berjudul 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'.

Cha Eun Woo menggelar fanmeeting pertamanya yang berjudul 'Just One 10 Minute'

OST yang dinyanyikan oleh Cha Eun Woo :
Rainbow Falling (Gangnam Beauty OST)
Together (Top Management OST)
Please Remember (Rookie Historian Goo Hae Ryung OST)

Menjadi MC di berbagai acara :
MC 2017 MBC Gayo Daejejeon with YoonA SNSD & Suho EXO
MC 2018 Dream Concert with Yoon Si Yoon & Seol In Ah
MC 2018 MBC Gayo Daejejeon 
MC 2019 MBC Gayo Daejejeon 
MC 2020 Dream Concert Connect with Eunhyuk SuJu & Lia ITZY
MC 2020 SBS Entertainment Awards with Shin Dong Yeob & Lee Seunggi.
Pembaca nominasi di 2020 MBC Drama Awards with Kim Hyeyoon

Pernah menjadi MC🎤 di acara Show! Music Core with Xiyeon PRISTIN.

Comments

Popular posts from this blog

🎬 KMOVIE : THE WAY HOME (2002)

✔FAKTA-FAKTA TENTANG SONG KANG

WE ❤ FRIENDSHIP : LEE MIN HO, KIM BUM & JUNG IL WOO