✔FAKTA-FAKTA TENTANG KIM MYUNG SOO/L

Fakta-fakta mengenai Kim Myung Soo aka L Infinite:

📷Akun-akun official Kim Myung Soo :
Instagram : @kim_msl
Twitter : @INFINITELKIM

📷Selain penyanyi atau aktor, L ingin menjadi arsitek.
"Aku tertarik pada rancangan arsitektur dan interior.
Aku mahir menata ruangan dengan tanganku."

📷Rambut asli Kim Myung Soo itu sangat keriting.
Saat acara Knowing Bros L mengungkapkan bahwa rambut aslinya sangat keriting dan ia meluruskannya.
"Saat rekaman sebuah drama, terkadang aku basah kuyup karena hujan.
Saat aku basah karena hujan, rambutku menjadi berantakan.
Dalam cuaca lembap di musim panas, rambut di bawahnya mengembang.
Itu menjadi seperti helm."

📷L dahulu sangat tertekan karena kata kunci yang berkaitan dengannya.
"Saat aku rekaman drama berjudul 'Ruler', aku di golongan rendah.
Orang-orang golongan rendah terintimidasi.
Aku harus meringkuk setiap saat.
Dan pria di golongan rendah itu menjadi raja.
Meski menjadi raja, dia masih punya kebiasaan sebagai budak, jadi kupikir dia seharusnya meringkuk sekalipun dia raja.
Jadi aku seperti ini setiap saat.
Aku berkonsentrasi pada peranku.
Orang-orang melihat itu dan berpikir aku punya postur kepala menjulur.
Itulah bagaimana PKM menjadi kata kunciku.
Ada banyak artikel yang menuliskan aku punya postur kepala menjulur dan sebagainya."

📷L suka membaca komentar💬
"Aku membaca komentar. Sekalipun ada 1.000 komentar, kubaca semua.
Kupelajari kekuranganku.
Tentu saja ada serangan-serangan personal.
Walaupun aku tidak ada dalam drama itu, seseorang menuliskan aku ada di sana.
Aku tidak ada di drama itu, tapi ada yang berkomentar aku payah berakting di sana dan ada sekitar 200 komentar yang mengatakan peranku payah."
Note : Oleh karena itu berikanlah komentar yang baik kepada L.
Dan kalaupun mau memberikan kritikan kepadanya, buatlah dengan bahasa yang sopan.

📷tidak bisa makan jjajangmyeon🍜
"Aku mengadakan pesta ulang tahun saat masih kecil, pizza, ayam goreng dan jjajangmyeon diantarkan.
Dahulu aku memakan terlalu banyak jjajangmyeon, jadi aku muntah dan tidak bisa lagi memakannya.
Aku trauma akan hal itu.
Aku memakannya setelah puluhan tahun.
Itu ada di skenario.
Naskahnya sudah dikeluarkan.
Semuanya sudah jadi dan aku merasa tidak enak hati untuk menggantinya.
Jika kuperlihatkan tidak suka, aku akan merusak suasana."

📷L tidak bisa minum susu cokelat
"Hampir semua bisa kumakan, tapi tidak untuk susu cokelat.
Saat masih kecil, ayahku membawakan makanan dari luar negeri.
Ada susu cokelat yang dimulai dengan 'her'. Hershey's.
Ayahku membawakan beberapa kotak.
Susu cokelat Amerika jauh lebih manis dari produk lokal.
Ada sekitar 20 karton dalam satu kotak, dan aku meminum semuanya.
Aku tidak bisa tidur di malam hari karena hal itu.
Aku terus muntah.
Jemariku disuntik, tapi tidak berhasil, jadi tidak bisa kuminum."

📷Momen yang paling disesali oleh Myung Soo.
"Aku selalu memakai kaus, celana pendek dan sandal di musim panas.
Dengan topi. Itu yang kukenakan.
Ada es krim yang kusukai.
Aku memakan es krim itu.
Seseorang memotretku.
Fotonya terlihat seperti ini.
Kamu akan melihatnya jika mencari es krim Mangwon-dong.
Jadi aku dapat banyak es krim sebagai hadiah."

📷Pernah menjadi MC dan pembaca nominasi :
Menjadi special MC Inkigayo with Woohyun, Kwanghee & Yubi. 
Pembaca Nominasi 'Excellence Award, Weekend Special Category & Soap Opera Category' 
with So Yu Jin MBC Awards 2018.
Pembaca Nominasi 'Best Newcomer Award' with Kwon Nara di KBS Drama Awards 2020.

📷Fan meeting Kim Myung soo
Pada tanggal 12 Januari 2020, Myung soo mengadakan fan meeting 'Come with me' di Manila, Filipina.

Comments

Popular posts from this blog

🎬 KMOVIE : THE WAY HOME (2002)

✔FAKTA-FAKTA TENTANG SONG KANG

WE ❤ FRIENDSHIP : LEE MIN HO, KIM BUM & JUNG IL WOO