🏆CHO/JO BYEONG GYU AWARDS🏆

Penghargaan yang didapat oleh Cho/Jo Byeong Gyu :

01. Menang dalam kategori 'Best Male Rookie Award' (Hot Stove League) di 30th SBS Drama Awards 2020.
"Halo, aku Aktor Jo Byeong Gyu.
(Hello, I'm Actor Jo Byeong Gyu)
Senang bertemu denganmu.
(It's great to see you)
Aku ingin berterima kasih kepada banyak orang.
(There are so many people I'd like to thank)
Meski memakan waktu semalaman aku akan menyebutkan mereka semua malam ini.
(Even if it takes the whole night I will make sure to call every one of them tonight)
Tahun depan yang dimulai besok adalah tahun kesepuluh sejak aku mulai berakting.
(Next year, which is starting tomorrow is exactly the 10th year since I started acting)
Aku menerima Anugerah Pendatang Baru Terbaik SBS yang hanya bisa didapatkan sekali dalam hidup dan ini sangat berarti bagiku.
(And I received SBS Best Rookie Award which one can receive only once in their lives and it means a lot to me)
Aku merasa sangat gugup.
(Well I feel really nervous)
Selama sepuluh tahun terakhir, aku tidak pernah berpikir akan menerima anugerah ini saat menonton TV.
(For the past 10 year, I have never thought I would ever receive this award while watching TV)
Anugerah ini sangat membebani pundakku.
(This award puts a lot on my shoulders)
Aku mulai berakting karena suka mendapat pujian.
(I started to act because I liked getting compliments)
Tapi sulit mendapatkan pujian.
(But it was hard to earn compliments)
Itu mungkin hal tersulit di dunia.
(It might be the most difficult thing in the world)
Bekerja di bidang ini telah memberiku pelajaran pahit bahwa sulit mendapatkan pujian sebagai aktor.
(Working in this field has taught me a bitter lesson that it's hard to get compliments as an actor)
Ada masa-masa sulit, tapi kurasa aku bisa melaluinya berkat para senior dan teman-temanku yang hebat.
(There had been tought moments, but I think I could power through those moments thanks to great seniors and friends of mine)
Kurasa aku diberikan anugerah ini agar bisa menjadi aktor yang lebih baik, bekerja lebih keras  dan keras kepada dirinya sendiri.
(I think I was given this award so I can be a better actor who is more hard-working and is stricter on himself)
Aku akan bertanggung jawab dan bekerja lebih keras.
(I will take the responsibility seriously and work harder)
Omong-omong, terima kasih banyak telah memberiku anugerah besar pada hari terakhir tahun ini.
(Anyway. thank you very much for giving me such a great award on the last day of the year)
Aku berjanji akan menjadi aktor yang lebih baik tahun depan.
(I promise I will be even a better actor next year)
Karena SBS memberiku Anugerah Pendatang Baru Terbaik, saat kembali untuk syuting drama SBS, aku berjanji akan menjadi aktor dengan akting yang bagus.
(SBS gave me the Best Rookie Award, so when I come back to shoot an SBS drama, I promise I will be an actor with good acting)
Terima kasih."
(Thank you)
(Note : Congrats Jo Byeong Gyu!! Menurutku aktingmu bagus bgt dan pantas mendapatkan penghargaan. Teruslah berkarya..)


Comments

Popular posts from this blog

WE ❤ FRIENDSHIP : LEE MIN HO, KIM BUM & JUNG IL WOO

🎬 KMOVIE : THE WAY HOME (2002)

✔FAKTA-FAKTA TENTANG SONG KANG