WE ❤ FRIENDSHIP : LEE MIN HO, KIM BUM & JUNG IL WOO

Ini persahabatan antara aktor tampan yang berbakat yakni Lee Min Ho, Kim Bum & Jung Il Woo.

Lee Min Ho  : 22 Juni 1987
Jung Il Woo : 9 September 1987
Kim Bum : 7 Juli 1989

Momen saat Lee Min Ho ulang tahun, Jung Il Woo & Kim Bum datang menjadi bintang tamu. 

Momen saat Jung Il Woo ulang tahun, Lee Min Ho & Kim Bum datang menjadi bintang tamu.

Bahkan ketiganya kompak menamai akun twitter mereka dengan awalan kata 'actor'

Momen saat Kim Bum & Jung Il Woo terlihat sedang dinner bersama yang kemudian di like sama Lee Min Ho.

Ketiganya menjalani wajib militer di bagian public service (pelayanan publik).
🐸Jung Il Woo telah menyelesaikan wajib militernya di bagian public service.
👑Lee Min Ho telah menjalani wajib militer pada tanggal 12 Mei 2017 di Gangnam District Office sebagai public service.
🐺Kim Bum telah menjalani wajib militernya di bagian public service pada tanggal 26 April 2018.

🐸Lee Min Ho mengirimkan food truck untuk mensupport Jung Il Woo.
Hal ini diposting oleh Jung Il Woo di instagramnya.

🐸Jung Il Woo menceritakan pertemanannya dengan Lee Min Ho di acara My Ugly Ducking/Mom's Diary ep.126.
Jung Il Woo : "Aku sudah berteman baik dengan Lee Min Ho sejak SMA.
Kami sudah lama berteman.
Dia sedang ikut wajib militer.
Kami memiliki kepribadian yang sangat berbeda.
Satu-satunya kesamaan kami adalah selera makan.
Selera makan kami sama.
Pada suatu waktu, kami mulai saling pengertian.
Aku berusaha tidak melakukan hal yang tidak disukainya.
Dia berusaha tidak melakukan hal yang tidak kusuka.
Min Ho tidak minum.
Aku juga baru mulai minum beberapa tahun lalu.
Sebelum itu, aku juga tidak minum.
Aku dan Min Ho selalu minum kopi di cafe.
Hanya kami berdua.
Tapi aku minum sedikit sekarang.
Karena dia adalah kebalikan diriku, aku tidak dapat memahami dirinya ketika masih muda.
'Aku mau melakukan ini, tapi kenapa dia tidak mau?'
Tapi karena sudah berumur 30 tahun lebih, aku menjadi pengertian.
Sekolah kami bersebelahan.
Teman dekat rumah.
Min Ho populer ketika masih muda.
Min Ho sangat pintar. Dia bersinar.
Ada seperti lingkaran di atas kepalanya.
Dia sangat tampan."

🐸Di acara Happy Together ep. 618, Jung Il woo menceritakan tentang kecelakaan yang dialaminya dulu bersama Lee Min Ho.
MC : "Kamu bicara soal kecelakaan mobil. Kamu bersama Lee Min Ho saat itu terjadi? Benarkah?"
JIW : "Aku bersama Min Ho dan teman dekat lainnya. 
Untuk kali pertama dalam hidupku, aku bepergian tanpa memberitahu orang tuaku.
Itu tepat setelah audisi untuk 'High Kick!'
Audisi terakhir.
Tidak tahu aku lulus, aku sedang bepergian saat mobil lain melewati garis tengah dan menabrak mobilku.
Kedengarannya seperti kecelakaan besar.
Aku di rumah sakit selama empat setengah bulan.
Min Ho dirawat di rumah sakit selama setahun."
MC : "Benarkah?
Apa Min Ho bekerja sebagai aktor?"
JIW : "Apa..?"
MC : "Min Ho.."
JIW : "Dia bekerja sebagai aktor cilik."
MC : "Begitu rupanya."
JIW : "Saat aku bangun, ibuku bertanya padaku, 'Kamu tahu kamu di mana?'
Rupanya, aku bilang, 'Aku di Klinik Soonpoong.'
Aku tidak ingat itu."
MC : "Itu pasti akibat dari audisi.
Kamu hanya memikirkan Kim Byung Wook."
JIW : "Ya. Itu pasti berdampak.
Selama empat setengah bulan, aku dirawat karena retakan di tulang pinggulku, gegar otak dan pendarahan otak."
MC : "Itu bisa saja sangat gawat."
JIW : "Pergelangan tanganku juga hancur.
Aku di rumah sakit selama empat setengah bulan.
Komedi situasi itu ditayangkan pukul 7 malam pada masa itu.
Tapi jadwalnya berubah sebelum 'High Kick!' ditayangkan menjadi pukul 08.15 malam, yang merupakan jam tayang drama harian.
Jadi syuting ditunda.
Itu satu-satunya alasan aku bisa membintangi drama itu."
MC : "Astaga. Syukurlah."
JIW : "Aku pergi menemui sutradara sebelum syuting dimulai.
Tapi aku hanya aktor baru.
Mengungkapkan seberapa parah cederaku akan membahayakan pekerjaanku.
Jadi, kubilang kepadanya itu kecelakaan mobil kecil.
Aku berbohong.
Aku dimarahi habis-habisan.
Aku menangis di mobil setiap hari karena aku kesakitan.
Aku minum pereda nyeri setiap hari untuk syuting."
MC : "Kamu sangat kesulitan.
Apa kamu sudah berteman dengan Min Ho sebelum debutmu?"
JIW : "Ya. Min Ho dan aku sudah berteman sejak SMA."
MC : "Benarkah?"
JIW : "Sekolah kami bersebelahan.
Aku melihat Min Ho untuk kali pertama saat aku mengunjungi festival di sekolahnya.
Dari jauh, aku melihat seorang siswa yang wajahnya bersinar.
'Dia yang paling tampan di sekolah ini.'"
MC : "Kalian saling mengenali.
Komedian mengenali satu sama lain. 'Dia yang terjelek.'
'Dia terlahir untuk menjadi komedian.'
'Dia yang terjelek.' Dia setipe denganku.'
'Dia bertugas membuat lelucon.' 'Orang lucu di sekolah ini.'"
JIW : "Min Ho memberitahuku bahwa ia tahu tentangku."
MC : "Kalian tahu tentang satu sama lain."
JIW : "Kami menjadi teman dan memutuskan mengejar mimpi kami menjadi aktor.
Kami sangat dekat."
MC : "Siswa tampan mendengar kata-kata tentang satu sama lain.
Benar."
JIW : "Min Ho..
Ada banyak orang tampan di dunia, bukan?
Min Ho sangat perhatian.
Dia bijaksana.
Kami mengalami kecelakaan mobil bersama.
Aku menerima cinta dengan 'High Kick!' tapi Min Ho ada di rumah sakit.
Aku merasa sangat bersalah.
(Il woo merasa sangat bersalah karena memulai dahulu)
Aku merasa itu salahku.
Lalu Min Ho meninggalkan rumah sakit dan meraih popularitas lewat 'Boys Over Flowers'."
MC : "Dia sangat populer."
JIW : "Aku sangat bahagia untuknya.
Aku memberinya selamat."
MC : "Hanya  masalah waktu, bukan jika, untuk kalian berdua."

🐸Komentar Jung Ilwoo tentang Lee Min Ho yang telah menyelesaikan wajib militernya.

🐺Lee Min Ho mengirimkan food truck ke lokasi syuting Kim Bum

🐺Jung Il Woo mengirimkan coffee truck ke lokasi syuting Kim Bum

🐺Kim Bum terlihat mengomentari postingan Jung Il Woo

Comments

Popular posts from this blog

🎬 KMOVIE : THE WAY HOME (2002)

✔FAKTA-FAKTA TENTANG SONG KANG