PRINCE OF FANSERVICE, ONG SEONG WU

Ong Seong Wu emang terkenal royal sama fans. Mulai dari melambaikan tangan, membuat  hingga flying kiss ke arah penggemar selalu ia lakukan. Oleh karena itu Ong terkenal akan fanservicenya.

Ong Seong Wu suka menulis puisi di fancafe yang ditujukan untuk fans.
Tae Hyun : "Seong Wu, yang terkenal akan rasa sayang ke penggemar, menulis.. 
Aku pikir dia mungkin mabuk sat dia mengunggahnya. Di situs web klub penggemarnya (fancafe). "
MC : "Apa Seong Wu mengunggahnya?"
Tae Hyun : "Ya. Aku membacanya sebelumnya, tapi aku tidak mengerti. Mari kita baca.
'Bahkan ucapan cintaku ke kalian setiap hari tidaklah cukup.' 
(It wouldn't be enough even if I say that i love you every day)"
Ong : "Itu... Aku malu."
MC : "Menurutku tulisannya bagus."
Tae Hyun : "Aku akan jadi kalian di hari ini yang mencintai diri yang kemarin.
(I become today's you who loves your yesterday's self)
'Kalian di hari ini'
(Today's you)"
MC : "Itu benar."
Tae Hyun : 'Aku selalu berakhir mencintai kalian di hari ini.'
(I always end up loving today's you)
'Karena itu, cinta yang kalian katakan setiap hari hanyalah teriakan sesaat.'
(Therefore, love that you say every single day is simply a momentary shout)"
MC : "Aku suka itu. Dia menulisnya dengan baik."
Tae Hyun : 'Tapi tetap saja, aku ingin meneriakkan aku sangat mencintai kalian.'
(But still, I want to shout out that I love today's you so much)
MC : "Itu sangat bagus. 
Aku bisa memahami sepenuhnya. Ini ditulis dengan baik."
Woojin : "Seong Wu sering membaca puisi."
Daniel : "Dia suka puisi. Dia sangat suka puisi."
MC : "Dia luar biasa."
Kim Gura : "Ini juga bisa mewakili bagaimana perasaan Gook Jin kepada Kang Susie."
Gook Jin : "Aku pikir kamu mengungkapkan perasaanmu dengan sangat baik."
Ong : "Terima kasih. Sebenarnya aku tidak pandai mengutarakan emosiku. Aku hampir tidak ingat memberi tahu orang tuaku bahwa aku mencintai mereka. Aku sulit memberitahu temanku. 'Hei, aku sayang kalian.' Aku tidak pernah bisa mengatakan hal-hal seperti itu.
Namun, aku selalu ingin memberitahu penggemar bagaimana perasaanku. Aku ingin mengatakan bahwa aku mencintai penggemarku dengan sepenuh hati.
Tapi untuk menggambarkan perasaanku dengan ungkapan sederhana, 'Aku mencintaimu'.."
MC : "Itu tidak cukup bagus."
Ong : "Itu tidak cukup bagus."

Ong Seong Wu selalu melambaikan tangan ke arah fans.
Gook Jin : "Woojin terkejut saat dia melihat bagaimana Seong Wu memperlakukan penggemarnya di temu penggemar."
Woojin : "Itu benar."
MC : "Seong Wu pasti sangat perhatian."
Woojin : "Katakanlah para penggemar duduk di depan kami.
Seong Wu menatap penggemar yang melambai ke arahnya. Dia menatap mereka masing-masing."
MC : "Tidak pernah setengah hati."
Woojin : "Tidak pernah. Bahkan saat kami hendak pergi, dia melambai ke arah penggemarnya. Aku bertanya-tanya bagaimana dia melakukannya. Aku pikir dia hebat."

Pada saat diwawancarai mengenai model rambut apa yang disukainya, Ong Seong Wu mengatakan bahwa ia  menyukai model rambut yang disukai sama fans Wanna One.
Kalau fans bilang bagusnya model fourhead maka Ong akan membuat rambutnya model tersebut.
Apabila fans bilang model comma hair maka Ong akan mengikuti kata fans.
Dan bila fans bilang model bangs straight cut maka Ong akan merubah model rambutnya menjadi model tersebut.

Ong Seong Wu membantu mengambilkan lightstick fan yang terjatuh.
Jadi ceritanya ada salah satu wannable (fan wanna one) yang nablebong-nya (lightstick wanna one) jatuh. Ia minta tolong sama staff yang ada di sekitar untuk membantunya mengambil namun tidak direspon. Terus dilihat sama Ong Seong Wu kemudian ia turun dari bangku untuk membantu mengambil nablebong tersebut. Bahkan Ong menyatukan nablebong tersebut sebelum mengembalikannya kepada fan. Setelah kembali ke bangku Ong melihat ke arah fan tersebut untuk memastikan bahwa nablebong tetap bisa berfungsi kembali.
Apa yang dilakukan sama Ong Seong Wu ini menarik perhatian fans dan menjadi viral.

Dalam acara Happy Together 4MC menanyakan jawaban pada member Wanna One apabila ada fan yg mengatakan bahwa ia mirip mantan pacarnya.
Nah, begini jawaban dari Ong Seong Wu : "I'm not your ex, I'm your boyfriend."

Ong Seongwu yang menggoda fans.

Comments

Popular posts from this blog

🎬 KMOVIE : THE WAY HOME (2002)

✔FAKTA-FAKTA TENTANG SONG KANG

WE ❤ FRIENDSHIP : LEE MIN HO, KIM BUM & JUNG IL WOO