🎬 KMOVIE : SCARLET INNOCENCE (2014) πŸ”ž

Kelopak bunga tak berbau yang menyelimuti jalan tak berujung ini, membuat aku lupa
kenapa aku memutuskan untuk datang kemari.
Saat kesalahpahaman konyol memaksaku meninggalkan sekolah
aku hanya ingin sembunyi
di mana orang tidak bisa menemukan aku.
Aku berharap bisa menemukan sesuatu yang murni yang telah hilang dari diriku,
untuk membuktikan diriku menulis novel dengan cerita baru yang aku dapat di sana.
Tapi niat kerasku menghilang segera setelah aku tiba.
Suasana tua dan lelah yang dimiliki kota ini hampir mencekikku.
Kenapa dengan anak ini?
Tidak pernah melihat pria dengan jas?
Dia menatapku dengan mata penasaran.
Begitulah aku bertemu dengannya.

Prof. Shim adalah seorang dosen yang harus pindah ke tempat terpencil akibat dituduh melakukan kesalahan yang ia tidak lakukan.
Di tempat baru, Prof. Shim mengajar literatur kelas menulis.
Sedangkan Deokke adalah anak berbakti yang bekerja di loket karcis taman hiburan. Deokke hidup bersama Ibunya.
Awalnya Prof. Shim & Deokke bertemu secara tidak sengaja di depan minimarket. Kemudian keduanya bertemu kembali di taman hiburan.
Sejak pertemuan itu, Deokke mengikuti kelas mengajar Prof. Shim lalu keduanya menjadi dekat.
Di saat Deokke menaruh hati, ternyata Prof. Shim sudah memiliki keluarga.

Bagaimana hubungan keduanya?
Dan apa yang membuat Prof. Shim menjadi buta?

Daripada penasaran silakan ditonton saja..

Para Pemain :
πŸ‘€Shim Hak Kyu : dosen kelas sastra fiksi
πŸ‘€Deokee : gadis desa yang lugu, bekerja di loket karcis taman hiburan
πŸ‘€Chungee : anak Shim Hak Kyu
πŸ‘€Banker Choi
πŸ‘€Chungee (young)
πŸ‘€Istri Shim Hak Kyu
πŸ‘€Ibu Deokee
πŸ‘€Dokter Mata
πŸ‘€Dong Woo : teman Shim Hak Kyu
πŸ‘€Dekan Kampus
πŸ‘€Dokter

Notes :
Sad movie,
But..
Happy Ending.

Aku enggak tahu apakah bisa mengatakan film ini layak untuk direkomendasi atau tidak.
Ceritanya menarik namun ada adegan πŸ”ž yang tidak boleh ditonton.
Kalau boleh mengesampingkan adegan πŸ”ž tersebut, film ini bagus banget ceritanya dan patut direkomendasikan.

Sebuah dongeng tua yang diceritakan sejak dahulu kala..
Di sana hiduplah seorang anak gadis yang berbakti, Shim Chung bersama dengan
ayahnya yang buta, Shim Hak Kyu.
Dia menjual dirinya untuk 300 karung beras ditawarkan kepada Buddha dan
loncat ke dalam lautan dingin dengan harapan mata Sang Ayah bisa terbuka.
Tapi cerita dongeng tentang tugas berbakti ini, tidak bercerita banyak tentang wanita lain
di dalam cerita; kekasih Hak Kyu dan ibu tiri Chung, Bbang Deok.
Dia adalah orang yang tinggal di sisi Hak Kyu yang buta dan kesepian, meskipun
sang anak telah berkorban hal itu tidak membuatnya melihat dunia.
Siapakah dia sebenarnya dan apa yang membuat dia tetap tinggal di sisi pria buta itu sampai akhir?

Comments

Popular posts from this blog

WE ❤ FRIENDSHIP : LEE MIN HO, KIM BUM & JUNG IL WOO

🎬 KMOVIE : THE WAY HOME (2002)

✔FAKTA-FAKTA TENTANG SONG KANG