AROUND US FAMILY~

Around Us Ent. merupakan agensi yang didirikan oleh Highlight.

πŸŒ•Trainees Around Us mengunjungi konser solo Dongwoon.

πŸŒ•Penampilan Trainees Around Us di ajang Produce X 101.
Lee Dong Wook : "Peserta didik berikutnya, silakan masuk."
Soyou : "Aku menantikan penampilan mereka."
Trainee lainnya : "Around Us Entertainment.
Mereka dari Around Us Entertainment.
Around Us Entertainment?"
Cheetah : "Agensi yang didirikan oleh Highlight."
Gikwang : "Karena kalian wajah baru yang harus memperkenalkan agensi kita, berusaha keraslah.
Kurasa kalian bisa mendapatkan Kelas A."
Woo Je Won : "Tentu saja kami bisa."
Gikwang : "Kalian bisa."
Trainee Around Us : "Terima kasih."
Trainee Around Us : "Kami akan berusaha keras!"

Lee Dong Wook : "Apa maksudnya hati pelipis?
Bagaimana cara kalian membuat hati pelipis?"
Jeong Jae Hoon : "Akan kuperlihatkan."
Lee Dong Wook : "Silakan."
Choi Young Joon : "Hati pelipis.
Di mana pelipis? Di sini?"
Trainee lainnya : "Aku penasaran."
Choi Young Joon : "Kalau itu tembakan dari bahu, harusnya hati bahu.
Bisa kamu namai dengan bagian tubuh lain."
Jeong Jae Hoon : "Benar."
Choi Young Joon : "Begitu."
"Seperti apa kepribadianmu?"
Jeong Jae Hoon : "Aku cukup maskulin.
Astaga, mengejutkan saja.
Banyak yang bilang aku aneh, tapi aku tidak merasa seperti itu.
Bagiku, Produce X 101 adalah kesempatan besar agar aku bisa memperlihatkan pesona dan keahlianku sebisa mungkin."
Lee Dong Wook : "Aku akan mengamati penampilanmu."
Trainee lainnya : "Rupanya dimanfaatkan di sini.
Mereka akhiri dengan hati pelipis."
Shin Yoo Mi : "Mereka melemparkan sinyal hati pelipis."
Trainee lainnya : "Secara keseluruhan sepertinya bagus."

Soyou : "Bagaimana menurutmu?"
Kwon Jae Seung : "Aku akan mengumumkan kelas individu.
Kelas A lebih dahulu.
Kelas A.
Peserta didik Jeong Jae Hoon."
Shin Yoo Mi : "Pasti karena hati pelipis."
Kwon Jae Seung : "Dan peserta didik Woo Je Won."
Woo Je Won : "Terima kasih."
Kwon Jae Seung : "Dan..
peserta didik Choi Si Hyuk dari Around Us Entertainment."
Trainee lainnya : "Mereka semua dapat Kelas A?
Kelas A?"
Choi Si Hyuk : "Aku Kelas A?"
Kwon Jae Seung : "Kamu Kelas B."
Trainee Around Us : "Terima kasih."

πŸŒ•Video Message dari Gikwang untuk mendukung Trainees AU di ajang Produce X 101.

πŸŒ•ARTIS-ARTIS DI BAWAH NAUNGAN AROUND US ENT.
πŸ’‘Highlight
Member : 
1. Yoon Doojoon (04 Juli 1989)
2. Yang Yoseop (05 Januari 1990)
3. Lee Gikwang (30 Maret 1990)
4. Son Dongwoon (06 Juni 1991)

Trainees :

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

WE ❤ FRIENDSHIP : LEE MIN HO, KIM BUM & JUNG IL WOO

🎬 KMOVIE : THE WAY HOME (2002)

✔FAKTA-FAKTA TENTANG SONG KANG