✔FAKTA-FAKTA TENTANG KIM NAM GIL

Fakta-fakta tentang Kim Nam Gil :

🔥Kim Nam Gil tidak memiliki akun media sosial.

🔥Dalam Entertainment Weekly Ep. 1749, Kim Nam Gil tampil di Guerilla Date, di mana ia mengatakan bahwa orang-orang tidak mengenalinya saat tidak berkumis.
MC : "Saat menyusuri jalan, kapan orang lebih mengenalimu?
Saat kamu berkumis atau tidak?"
KNG : "Mereka lebih mengenaliku saat aku berkumis.
Saat aku tidak berkumis, mereka tidak  pernah mengenaliku."
💬Saat mempromosikan film 'Memoir of a Murderer', Kim Nam Gil juga pernah ditanyakan hal yang sama.

🔥Kim Nam Gil mengaku sebagai orang yang terlalu banyak bicara.
MC : "Walau dikenal pendiam, sebenarnya aku banyak bicara."
("Aku sangat suka bicara. Aku bisa melakukan wawancara seharian hingga tengah malam ini." >> perkataan KNG saat wawancara dalam video)
"Saat itu kamu berusia 30-an.
Kini kamu berusia 40-an."
KNG : "Belakangan ini, aku pening saat banyak bicara.
Karena punya keinginan untuk membahas diriku, aku tidak bernapas dan terus bicara.
Kamu sakit kepala saat kurang bernapas memang benar."
💬Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly sebelumnya, Nam Gil diberikan pertanyaan.
MC : "Orang-orang berpikir kamu pendiam, tapi apa kamu cerewet?"
(People think you're pretty quit, but are you actually talkactive?)
KNG : "Aku sangat suka bicara.
(I really love talking)
Aku bisa meneruskan wawancara ini sampai tengah malam. Sungguh."
(I can keep this interview going until midnight. Seriously)
💬Bahkan teman-temannya mengetahui kebiasaan Kim Nam Gil yang suka berbicara.
Son Ye Jin : "Kurasa entertainment Weekly meliput sisi dirinya yang ini, tapi dia sangat sembrono."
(I think Entertainment Weekly covered this side of him recently, but he's awfully frivolous)
Jeong Young Ju : "Dia terlalu banyak bicara. Dia bahkan tidak tidur.
(He's way too talkactive. He won't even sleep)
Pada pukul 3 atau 4 pagi, dia bilang, 'Apa yang kamu lakukan?'"
(At 3 or 4 in the morning, he goes, 'What are you up to?)
Joo Jihoon : "Nam Gil bisa membicarakan masa depan bioskop Korea selama tujuh jam.
(Nam Gil can talk about the future of Korean cinema for seven hours)
Dia juga membicarakan ZDM.
(And he talks about the DMZ too)
Aku mulai mendengar dering di telingaku tergantung dia di sisi mana."
(I began to hear a ringing in my ears depending on which side he was)
Chun Woo Hee : "Dia seperti wanita yang banyak bicara."
(He's like a talkactive lady)
MC : "Dia bilang kamu tidak seperti pria tua.
(She said you aren't like an old man)
Kamu lebih seperti wanita tua."
(You're more like an old woman)

🔥Saat syuting film 'The Odd Family : Zombie On Sale', Kim Nam Gil memiliki semacam kebiasaan melakukan hormat 108 setiap hari di Beopjusa.
MC : "Di Boeun di Provinsi Chungbuk, kamu syuting film dalam waktu lama."
KNG : "Tidak ada apa-apa di sekitar sana.
Ada gunung besar di Taman Nasional Songnisan.
Ada candi bernama Beopjusa di gunung.
Awalnya, aku berjalan-jalan di Songnisan.
Lalu aku pergi ke Beopjusa dan melakukan hormat 108 setiap hari untuk latihan.
Itu menjadi semacam kebiasaan dan aku melakukan hormat 108 setiap hari melewatkan sehari pun.
Suatu hari, kepala biksu menyuruhku menemui dia.
Dia ingin tahu apa kesalahanku hingga melakukan 108 saat turun salju dan hujan."

🔥Kim Nam Gil harus menambah bobot tubuhnya demi film 'Memoir of a Murderer'.
Saat diwawancarai oleh Late Night E News (ep.35), dikabarkan bobot tubuh Kim Nam Gil bertambah 14 kg untuk menunjukkan penampilan mengerikan seorang pembunuh.
Kim Nam Gil, "Kurasa harus menurunkan bobot untuk mengekspresikan kecerdikannya.
Tapi sutradara bilang kepadaku bahwa dia lebih bisa merasakan perasaan haus darah dan kecerdikan jika aku menambah bobot."

🔥Kim Nam Gil percaya diri dalam adegan action💪.
MC : "Aku masih percaya diri dalam berakting adegan aksi."
KNG : "Ya."
(note : emang benar kok Namgil oppa jago adegan action. Lihat aja film Memoir of a Murderer, The Pirates & The Shameless serta drama SHARK & The Fiery Priest)

🔥Kim Nam Gil selalu merasa tidak nyaman apabila dibilang tampan.
Apabila fans mengatakan dirinya tampan ia akan bilang kalau fans berbohong.
Tidak hanya itu Kim Nam Gil akan terlihat 'shy' setiap fans memujinya dan bilang, "thank you"
💬Saat tampil di Guerilla Date, ada fan pria yang mengatakannya tampan namun Kim Nam Gil tidak merasa begitu.
MC : "Halo."
Fan : "Halo."
MC : "Sapalah Nam Gil."
KNG : "Halo."
Fan : "Halo. Aku menyayangimu."
MC : "Dia bilang menyayangimu.
Kamu berkesempatan untuk menatap matanya.
Bisa kamu melakukannya?"
Fan : "Aku mau melakukannya."
MC : "Kamu mau melakukannya? Baiklah, aku mengerti.
Bisa kamu melakukan itu."
KNG : "Ya."
MC : "Bertatapan selama lima detik. Mulai!
Nam Gil menghindari kontak mata.
Tanyai dia soal hal yang membuatmu penasaran."
Fan : "Bagaimana kamu bisa begitu tampan?"
MC : "Bagaimana kamu bisa begitu tampan?"
KNG : "Aku sungguh tidak pernah berpikir begitu."
Fan : "Dia bahkan rendah hati."
MC :  "Dia bahkan rendah hati.". Baiklah."
KNG : "Tidak."
💬Ketika diwawancarai untuk promosi film 'PANDORA', Kim Nam Gil merasa dirinya tidak tampan saat MC mengatakan dirinya tampan.
MC : "Aku orang yang paling cocok jika berambut panjang."
KNG : "Yes."
MC : "Kamu pria yang percaya diri."
KNG : "Penampilan seorang pria ditentukan oleh rambutnya.
Aku mau fokus dengan aktingku, jadi, aku mencukur kumis dan memotong rambut.
Sekarang aku tidak begitu tampan."
MC : "Kamu pria yang tampan."
KNG : "Terima kasih.
Mendengar hal itu sudah tidak membuatku senang.
Aku merasa kamu tidak sungguh-sungguh."

🔥Kim Nam Gil suka mengenakan baju olahraga.
💬Arti sweatpants bagi seorang Kim Nam Gil.
💬Kalau kalian pernah nonton film 'Pandora', Kim Nam Gil memakai sweatpants.
💬Ketika para pemain film 'PANDORA' berada di acara Macau International Film Festival Awards, para pemain film tersebut membuat janji apabila film 'PANDORA' mencapai 6 juta penonton.
Kim Nam Gil punya ide akan mengenakan sweatpants saat mengunjungi penonton di bioskop. Namun kemudian ia menolaknya dengan alasan :
"Well I think it might be disrespectful to dress like that when we are greeting our fans.
I would like to dress in my sweats, but they might think I didn't care enough to dress up.
After all, we are meeting and greeting our fans.
I thought it might be quit disrespectful.
If the fans had seen the movie before, they might know about the sweats.
But, I'm worried for the fans who haven't seen the movie yet."
💬Kim Nam Gil mengenakan sweatpants saat mengunjungi penonton di bioskop.
💬Saat pembacaan naskah pertama drama 'The Fiery Priest', Nam Gil mengenakan sweatpants.

🔥Kim Nam Gil adalah aktor yang memiliki sifat sangat ingin tahu.
Dalam acara Entertainment Weekly Ep. 1649, para pemain film 'PANDORA' yakni Kim Nam Gil, Jung Jin Young & Moon Jeong Hee diwawancarai.
Menurut Moon Jeong Hee, Kim Nam Gil merupakan aktor yang sangat ingin tahu.
Moon Jeong Hee : "Nam Gil membuat suasana ceria.
Seseorang yang dibutuhkan di lokasi syuting.
Dia menggunakan pesona dan sifatnya yang ingin tahu.
Dia aktor yang sangat ingin tahu.
Pada hari dia tidak syuting, dia tetap datang dengan memakai baju hangat."
MC : "Kenapa kamu ke lokasi syuting?"
Moon Jeong Hee : "Dia mau melihatnya.
Dia membuat saran dalam menyutradarai film itu."
💬Oleh karena itu tidak heran apabila melihat foto-foto Kim Nam Gil sedang memegang kamera. Mungkin suka keluar kali ya sisi PD-nya Nam Gil oppa.

🔥Selain menjadi aktor Nam Gil oppa pernah menjadi producer dan menyutradarai film.
💬Ensemble (2012) sebagai producer
💬Hello, Mom (2013) sebagai director

🔥Role model Kim Nam Gil
MC : "Kamu selalu menampilkan sisi barumu dalam tiap pekerjaanmu.
Kudengar kamu punya beberapa panutan, termasuk aku, tapi kini lupakan untuk sementara."
KNG : "Baik. Kecuali kamu."
MC : "Kecuali aku, bisakah kamu berbagi siapa saja dari mereka?
Siapa para panutanmu?"
KNG : "Saat aku masih muda, aku sering menjadikan aktor Hong Kong panutan, misalnya Chang Chen dan Tony Leung.
Namun kini, panutanku adalah Stephen Chow.
Dan saat ini,"
MC : "Dia juga seorang sutradara."
KNG : "ya, itu juga.
Dan untuk unsur komedinya, dalam 'The Pirates', 'Live Up To Your Name, Dr. Heo' , begitu juga 'The Fiery Priest' , untuk akting komedi, aku berjuang menjadi seperti Im Won Hee."

🔥Kim Nam Gil suka baca komik.
The Ruler of The Land adalah komik favoritnya.

🔥Kim Nam Gil tampil dalam wawancara langsung Entertainment Weekly.
MC : "Kamu pernah tampil dalam Entertainment Weekly di studio."
KNG : "Di Busan, bukan?"
MC : 'Ya. Benar.
Jika mereka menghubungiku lagi, aku bersedia tampil lagi."
KNG : "Ya."
Dia setuju dalam sekejap.
(Berbohong)
KNG : "Mari mencoba lagi.
Mari mencoba lagi untuk kali terakhir."
MC : "Aku bersedia tampil dalam wawancara langsung Entertainment Weekly."
(Dia mencobanya sekali lagi)
Apa perasaannya yang sesungguhnya?
Dia menghipnotis diri sendiri.
MC : "Baiklah, kamu tidak perlu datang.
Aku mengerti. Maaf. Baiklah.
Jika kamu begitu membencinya, kamu tidak perlu tampil."
KNG : "Aku menjawabnya dengan jujur. Yang benar saja."
Kita mengetahui perasaan Nam Gil sesungguhnya.
Kami tidak menyangkanya.
KNG : "Mesin ini sama sekali tidak memahamiku.
Boleh aku mencobanya sekali lagi"
MC : "Tidak, demi perlindungan pemain."
KNG : "Aku sangat bersikeras. Sepertinya aku harus membeli alat itu."
💬Sebelumnya Kim Nam Gil pernah diundang untuk tampil dalam wawancara langsung Entertainment Weekly di Busan.
💬Kemudian Namgil diundang kembali bahkan melakukan Vlive sebelum acara berlangsung.

🔥Setelah sebelumnya beberapa kali melakukan wawancara langsung dengan Entertainment Weekly, kali ini New Late Night E News meminta Kim Nam Gil untuk diwawancarai.
Dalam acara New Late Night E News (ep.125), MC meminta Kim Nam Gil untuk diwawancarai oleh mereka lalu disetujui oleh Nam Gil.
MC : "Saat punya waktu, bisakah kamu mengizinkan kami mewawancaraimu?"
(When you have time, can you let us interview you?)
KNG : "Aku mau diwawancarai jika ada topik pembicaraan.
(I would be glad to be interviewed if I have something to talk about)
Tapi aku hanya di rumah."
(But I am just home)
MC : "Kamu punya waktu karena hanya di rumah."
(You're just home, so you've got time)
KNG : "Hubungi aku."
(Call me)

🔥Kim Nam Gil ingin mendapatkan Daesang.
💬Saat menang dalam kategori 'Outstanding Korean Actor(The Fiery Priest) di Seoul International Drama Awards 2019, Kim Nam Gil diwawancarai oleh MC setelah memberikan speech.
MC : "Kamu mengatakan ini saat wawancara.
(You said this during an interview)
Kamu bilang hanya dirimu yang pantas mendapatkan Anugerah Utama."
(You said you are the only one who deserves the Grand Prize)
KNG : "Presdir MBC dan KBS juga hadir.
(The CEO's of MBC and KBS are here too)
Aku akan menerima Anugerah Utama dengan acara SBS dan pergi."
(I will receive the Grand Prize with an SBS show first and leave)
💬Kemudian Kim Nam Gil diwawancarai oleh New Late Night E News (ep.125), Kim Nam Gil ditanyai mengenai keinginannya mendapat daesang.
MC : "Ada seremoni lain. Anugerah Utama SBS masih tersisa."
(There's more to the ceremony. SBS Grand Prize remains)
KNG : "Aku sudah menduga untuk mendapatkannya, tapi aku akan berterima kasih jika diberikan kepadaku."
(I am expecting it, but I will be grateful should they decide to give it to me)
💬Saat ajang 2019 SBS Drama Awards, Shin Dong Yeob sebagai MC menanyakan tentang keinginan Nam Gil memenangkan Daesang.
Shin Dong Yeob : "Sebelum memulai acara, aku mau bertanya kepada orang ini. Kim Nam Gil dari The Fiery Priest. Tolong pegang mikrofonnya."
KNG : "Ya."
SDY : "Baiklah, Nam Gil. Kamu bilang dalam wawancara Anugerah Drama SBS, 'Pimpinan SBS Park Jeong Hoon, aku sangat ingin Anugerah Utama.' Dia mengatakan itu dalam wawancara. Para selebritis sering bilang itu selama Anugerah Hiburan. Tapi aku belum pernah melihat hal seperti itu di Anugerah Drama. Apa itu artinya kamu sangat ingin menerima Anugerah Utama?
Tolong jawab dengan jujur. Sudah tidak perlu bersikap rendah hati."
KNG : "Benar. Aku sangat ingin memenangi Anugerah Utama. Ada banyak drama hebat dari SBS tahun ini. Ada banyak aktor dan aktris berbakat. Jika aku tidak memaksa di tempat umum, peluangku untuk menang hampir tidak ada."
SDY : "Karena itu kamu memaksa dengan cara yang manis."


🔥Trans-Siberian Pathfinders merupakan variety show pertama Kim Nam Gil.

🔥Kim Nam Gil mengatakan ia pasti mempelajari Bahasa Rusia dan menjadikannya bahasa kedua setelah Bahasa Korea.
Hal ini diungkapkannya dalam acara Trans-Siberian Pathfinders ep.3
KNG : "Aku pasti belajar bahasa Rusia sebagai bahasa kedua."

🔥Kim Nam Gil memiliki berbagai kebiasaan.
💬Suka memainkan kuku tangannya
 💬Suka megang bibirnya👄
💬mainin lidah👅
 💬megang leher

🔥Tulisan tangan Kim Nam Gil.

🔥Kim Nam Gil sangat senang melakukan 'tap tap ' apabila sedang VLive.
💬Sering terlihat melakukan 'tap tap 

🔥Nam Gil merupakan anggota The Walking School🏃
Awal mulanya Nam Gil bisa bergabung karena diajak oleh Ha Jung Woo yang merupakan kepala sekolah dari  The Walking School.
Pada saat keduanya bermain dalam film The Closet, saat itulah Ha Jung Woo mengajak Kim Nam Gil bergabung.

Comments

Popular posts from this blog

🎬 KMOVIE : THE WAY HOME (2002)

✔FAKTA-FAKTA TENTANG SONG KANG

WE ❤ FRIENDSHIP : LEE MIN HO, KIM BUM & JUNG IL WOO