🏆YEO HOE HYUN AWARDS🏆

Penghargaan-penghargaan yang didapat :

01. Menang dalam kategori 'Best Actor in a One-Act/Special/Short Drama' (Girls' Generation 1979, Waltzing Alone) di 31st KBS Drama Awards 2017.
"Hai. Ini..
(Hi. Well...)
Aku gugup sekali sampai tidak tahu harus mengatakan apa.
(I am so nervous that I don't know what to say)
Terima kasih banyak.
(Thank you very much)
Pertama ada begitu banyak orang kepada siapa aku ingin berterima kasih.
(First of all, there are so many people I want to thank)
Mereka ada banyak sekali, jadi aku tidak bisa menyebutkan semuanya di sini.
(There are so many of them, so I can't mention every one of them here)
Aku berterima kasih kepada para sutradara dan penulis karena telah mempercayaiku dan memberiku peran yang begitu bagus.
(I thank the directors and the writers for trusting me and giving me such good roles)
Para pemain dan anggota staff yang melalui kesulitan bersamaku selagi memfilmkan drama, terima kasih banyak.
(The cast and staff members who went through hard times with me while filming the drama, thank you so much)
Aku akan memastikan untuk menelpon kalian semua nanti.
(I'll make sure to call all of you later)
Dan aku juga ingin berterima kasih kepada orang tuaku karena telah membesarkanku menjadi begitu tampan dan hebat.
(And I would also like to thank my parents for raising me to be so handsome and great)
Aku ingin bilang bahwa aku sangat menyayangi keluargaku.
(I want to say that I love my family so much)
Aku tidak menduga ini.
(I didn't expect this)
Aku bahkan tidak dapat membayangkan bahwa aku akan memenangkan anugerah yang begitu hebat dalam waktu yang begitu singkat.
(I couldn't even imagine that I would win such a great award in a short period of time)
Aku merasa penuh dengan sukacita.
(I feel overwhelmed with joy)
Aku menyadari bahwa piala ini sangat berat.
(I realized that the trophy is very heavy)
Seberat apa yang kurasakan, aku akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang matang.
(As much weight as I feel, I will work hard to be mature actor)
Aku akan menjadi aktor yang lebih baik tahun depan.
(I will become a better actor next year)
Selamat Tahun Baru. Terima kasih."
(Happy New Year. Thank you.)

02. Masuk nominasi dalam kategori 'Best New Actor' (Marry Me Now) di 11th Korea Drama Awards 2018.

Comments

Popular posts from this blog

🎬 KMOVIE : THE WAY HOME (2002)

✔FAKTA-FAKTA TENTANG SONG KANG

WE ❤ FRIENDSHIP : LEE MIN HO, KIM BUM & JUNG IL WOO