YOSEOB IS SMART

Pria yang satu ini betul-betul enggak henti-hentinya membuat saya kagum. Tidak hanya  mahir dibidang tarik suara namun juga kepintarannya. Itulah Yang Yoseob.


KEMAMPUAN MENEBAK SERTA ANALISA YANG BAIK
Di acara MV Dust, ada game yang mengharuskan Yoseob menebak siapa orang yang ia sentuh salah satu bagian tubuhnya dengan benar. Dengan analisanya yang luar biasa Yoseob mampu menjawab dengan benar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Berikut analisa dari Yoseop :
Kuping yang disentuhnya itu Dujun
Pantat yang dirabanya itu Dongwoon
Sedangkan tangan yang dipegangnya itu Junhyung

Di acara Idol Room, Yoseob kembali menunjukkan kemampuannya dalam mengenali member Highlight dengan cara meraba pantat masing-masing member.
Seperti sebelumnya, Yoseob menebak dengan benar.
#1 Dujun
#2 Dongwoon
#3 Gikwang
#4 Junhyung
Bahkan Yoseob mampu mengenali pantat Doni yang sebelumnya mengerjai dirinya.

PREDIKSI YOSEOB SELALU TEPAT
Dalam acara Happy Together 3Yoseop mengatakan  bahwa Highlight (dia & Gikwang) yang pertama bakalan pulang lebih dahulu.
Pada saat Yoo Jaeseok menanyakan kepada Highlight, siapa yang bakal pulang duluan, Yoseop menjawab :
Untuk peringkat 1, persaingan antara Highlight dan EXID 
Tapi Yoseop bilang Highlight yang pertama bakalan pulang lebih dulu..
Sementara untuk peringkat 3 & 4 persaingan antara GB9 dan Wankyu.
Dan ternyata perkataan Yoseop itu benar.
Dikarenakan ruangan no.1 menyanyikan lagu Yoseop - Caffeine yang membuat Highlight pulang duluan.
Di acara yang sama yakni Happy Together 3, Yoseop & Gikwang menjadi bintang tamu kembali. Jaeseok menanyakan prediksi Yoseob mengenai siapa yang bakal pulang lebih dulu.
Yoseob menjawab :
Chanwhee & Wanna One akan bersaing memperebutkan peringkat pertama
Davichi & Highlight akan bersaing untuk menghindari menjadi peringkat terakhir.
Yoseob mempertegas bahwa persaingan Davichi & Highlight sangat ketat๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Dan lagi lagi prediksi Yoseop benar.


GREAT HEARING
Pada saat acara Weekly Idol, Yoseob secara spontan langsung bilang kalau itu lagu Ribbon yang akhirnya membuat Highlight menang.

CEPAT MENANGKAP SITUASI YANG KURANG BERES
Di Weekly Idol, Yoseob langsung tanggap dan merasa ada yang aneh/mencurigakan yang kemudian buru-buru bilang supaya Gold Bar menjadi Chocobar. 

MAHIR DALAM GAME
Di acara Vitamin, Yoseob bisa menebak jawaban dengan benar dari pertanyaan yang diberikan. Sehingga membuat seorang Ibu yang menjadi guest saat itu memuji Yang Yoseob.
Dalam acara Ready Player : Highlight, di mana ada game yang mengharuskan member Highlight memindahkan koin/uang kertas ke timbangan tapi beratnya tidak melebihi 1 kg apabila kelebihan maka dianggap gagal.
Jadi mereka harus mengumpulkan koin tersebut dengan menggunakan sarung tangan Hulk dan memindahkannya ke timbangan namun beratnya tidak melebihi 1 kg. Apabila koin melebihi 1 kg mereka gagal.
Apabila berhasil mereka akan mendapatkan koin itu sebagai uang saku namun jika gagal mereka tidak menerima uang saku.
Berbeda dengan strategi Dongwoon & Junhyung, Yoseob lebih memilih mengumpulkan uang kertas ketimbang koin. Yoseob berhasil mendapatkan 9,500 won.
Strategi Yoseop tersebut diikuti oleh Gikwang & Dujun.
Di acara Ready Player: Highlight, member Highlight harus menemukan pelaku yang mencuri gelang sewaktu mereka sedang asyik makan. Di dalam suatu ruangan mereka harus bisa mengungkap siapa pelakunya di antara mereka. Terdapat beberapa petunjuk yang diberikan dan Highlight harus memecahkan semua petunjuk supaya mereka bisa menemukan pelakunya.
Dan Yoseob berhasil memecahkan salah satu petunjuk yang ada.  Ia menemukan kata 'GALAXY' yang terdapat pada secarik kertas. 
Lagi-lagi dalam acara Ready Player : Highlight, Yoseob berhasil memecahkan petunjuk game. Setelah menyelesaikan soalan akhirnya mereka berhasil membuka kotak dan menemukan clue selanjutnya. 

Comments

Popular posts from this blog

WE ❤ FRIENDSHIP : LEE MIN HO, KIM BUM & JUNG IL WOO

๐ŸŽฌ KMOVIE : THE WAY HOME (2002)

✔FAKTA-FAKTA TENTANG SONG KANG