WE ❤ FRIENDSHIP : KIM NAM GIL & KIM SUNG KYUN

Bertemu saat keduanya bermain drama 'The Fiery Priest'.
Berawal dari rekan kerja kemudian berlanjut menjadi pertemanan.

MC : "Sung Kyun mungkin merasa ini tidak sopan, tapi dia lebih muda daripada kamu?"
KNG : "Sung Kyun dan aku sebaya."
MC : "Sebaya?"
KNG : "Sejujurnya kupikir dia jauh lebih tua daripada aku.
Pada awalnya. Bukankah sepertinya begitu?
Dalam 'Nameless gangster Rules of the Time', "
MC : "Rambut bob-nya."
KNG : "itu meninggalkan kesan kuat.
Saat kami bertemu kali pertama..."
MC : "Sulit untuk bicara dengan santai."
KNG : "Kami pertama bertemu setelah mendengar kami sebaya, tapi aku menyapanya dengan sangat sopan.
Aku tidak bisa bicara santai."
MC : "Aku menemuinya di acara partinjau, dan dia mendatangiku dan membungkuk.
Aku juga berdiri dan membungkuk."
KNG : "Kamu tidak bisa apa-apa.
Namun itu yang membuatnya sangat mempesona.
Aku hanya membuatnya tampak bagus, bukan?"

MC : "Go Joon, Kim Sung Kyun, dan Kim Nam Gil.
Dan ketiganya, kamu pikir kamu yang paling tampan.
Ya atau tidak?"
"Itu pertanyaan menjebak."
KNG : "Ya."
MC : "Beritahu kami perasaanmu.
Ya!
Dia mengatakan ya"
KNG : "Maafkan aku!"
MC : "Apa? Siapa itu?
Apa kita mengalami masalah teknis?
Ini.."
Kim Sung Kyun : "Hei!"
MC : "Apaitu tadi?
Tunggu. Kita sedang siaran langsung."
KNG : "Siapa itu?"
Kim Sung Kyun : "Kini aku akan terobsesi denganmu."
MC : "Kamu mengagetkan kami!"
Kim Sung Kyun : "Aku akan mendengar semuanya."
MC : "Ini acara langsung, jadi kamu benar-benar mengagetkan kami semua.
Apa kamu tersambung di telepon?"
Kim Sung Kyun : "Ya, benar. Halo?"
MC : Astaga. Bisakah kamu memperkenalkan dirimu?
Kim Sung Kyun : "Halo, aku menderita di tangan Nam Gil selama enam bulan  terakhir.
Aku aktor Kim Sung Kyun."
MC : "Senang mendengar kabar darimu!
Astaga. Baiklah, biarkan aku meminta maaf dahulu.
Aku terkejut karena ini siaran langsung.
Kupikir kami mengalami semacam kesalahan teknis.
Sung Kyun menyenangkan sekali. Silakan sapa para pemirsa."
Kim Sung Kyun : "Halo, para pemirsa Entertainment Weekly.
Kuharap kalian menyayangi temanku, Nam Gil."
KNG : "Kamu seharusnya menyapa para pemirsa."
MC : "Omong-omong, kudengar Nam Gil cukup terobsesi denganmu saat syuting. Apa itu benar?"
Kim Sung Kyun : "Ya, itu benar.
Sama seperti aku menelpon tanpa memberitahu dan mulai berteriak, dia akan ke tempat aku beristirahat, atau mengikutiku ke kamar kecil."
MC : "Ke kamar kecil?"
Kim Sung Kyun : "Dia akan mendatangiku di lokasi entah dari mana dan berteriak."
KNG : "Aku menyayangimu."
MC : "Kami sangat terkejut olehmu tadi. 
Sung Kyun."
Kim Sung Kyun : "Ada apa?"
MC : "Nam Gil mengatakan.."
Kim Sung Kyun : "Ada apa?"
MC : "Dari kalian semua, dia, Kim Sung Kyun dan Go Joon, dia mengatakan dia yang tertampan.
Dia bahkan tidak ragu-ragu menjawab."
Kim Sung Kyun : "Aku mengerti."
MC : "Apa pendapatmu tentang itu?"
Kim Sung Kyun : "Kurasa itu sesuatu yang tidak bisa aku perdebatkan."
KNG : "Apa?"
MC : "Benarkah?
Sung Kyun."
Kim Sung Kyun : "Ya."
MC : "Maaf tapi akan aneh jika kamu tidak setuju.
Bagaimana jika kamu mengatakan kamu lebih tampan?"
KNG : "Dia kesal."
MC : "Apa aku membuatmu kesal?"
Kim Sung Kyun : "Kamu mau mengatakan aku salah?"
MC : "Apa kamu sedih?
Omong-omong Sung Kyun.."
Kim Sung Kyun : "Ada apa?"
MC : "Kamu mengejutkan kami semua dengan panggilan teleponmu hari ini.
Tidak ada yang menduganya.
Omong-omong pekerjaan seperti apa yang akan kamu lakukan berikutnya?"
Kim Sung Kyun : "Proyek berikutnya?"
MC : "Ya."
Kim Sung Kyun : "Dengan Nam Gil..
Halo?"
MC : "Ya, silakan."
Kim Sung Kyun : "Aku juga mau bekerja dengan Nam Gil pada proyekku berikutnya."
MC : "Mereka pasti menjadi akrab."
KNG : "Berhentilah terobsesi!"
MC : "Sung Kyun terima kasih sudah menghubungi kami hari ini."
Kim Sung Kyun : "Aku juga berterima kasih."
MC : "Kami mau kamu hadir di studio kami juga."
KNG : "Sampai jumpa."
MC : "Terima kasih. Sampai jumpa."

Comments

Popular posts from this blog

🎬 KMOVIE : THE WAY HOME (2002)

✔FAKTA-FAKTA TENTANG SONG KANG

WE ❤ FRIENDSHIP : LEE MIN HO, KIM BUM & JUNG IL WOO